Selasa, 24 Juli 2012

I For You (Orizuka)

Judul : I For You  
Penulis : Orizuka
Penerbit : Gagas Media
Tebal : 380 halaman

Sinopsis: 

Suatu hari dalam hidupku, kau dan aku bertemu. Masih jelas di ingatanku sosokmu yang memukauku. Lidahku jadi kelu, mulutku terkatup rapat karena malu. Setiap malam, bayangmu menari-nari dalam benakku.

Ada sejuta alasan mengapa aku begitu memujamu. Kau menyinari relung gelap hatiku. Kau satu-satunya orang yang ingin kurengkuh. Kau yang bertanggung jawab atas segala rindu. Kau adalah yang teristimewa bagiku.

Tanda-tandanya sudah jelas: aku menyukaimu. Tetapi, bagaimana caranya untuk mendekatimu? Kau begitu jauh, sulit kuraih dengan jari-jemariku.

Dan semakin lama, aku mulai menyadari satu hal. Bahwa kau dan aku mungkin ditakdirkan tak bisa bersatu...


Review:


"Namun, harusnya ia tahu. Hidup kadang tak berjalan sesuai yang mereka inginkan." (hlm.309)


Adalah Cessa dan Benji, dua orang yang bagaikan putri dan pangeran di kehidupan nyata. Cessa yang cantik. Benji yang tampan dan selalu di sisinya. Kemana-mana mereka selalu berdua, kelompok pun berdua. Bahkan sekedar ke taman sekolah pun, mereka selalu berdua. Tak hanya itu, perlakuan Benji terhadap Cessa pun sangat manis dan perhatian. Benji selalu menolong Cessa dalam hal sekecil apapun.

Minggu, 22 Juli 2012

Melodia (Keisha Deisra)


Sinopsis:

OK... Just behave. Think about it later. Dea mengedikkan bahunya (sok) gak peduli. Lalu meneguk air putih, sampai habis. Hal yang banyak dilakukan orang kalau sedang panik.. seperti dirinya saat ini. Dirinya juga gak mungkin bilang ke Angga, merengek-rengek ke cowoknya supaya mampir ke butik Valentino untuk beli couture—hal yang mungkin dilakukan sama spoiled girl macam Tiff.
“Sudah siap melihat Tunnel Dell'amore?”

Deandra Maia Rahdian
Dirinya memang hanya satu. Dea yg smart dijuluki ice princess oleh Rhea,sahabatnya: ‘hangat’ untuk insiders, dan ‘dingin’ untuk outsiders. Orang-orang menyebutnya sebagai The Living Athena. Dirinya Dea untuk banyak orang, Maia untuk pangeran masa kecilnya, dan Andra untuk seseorang baru dalam hidupnya.

Airlangga Dmitri Mahata
Angga, tipe idealis untuk cowok 20 tahun—lurus, realistis, mempunyai visi hidup yang kuat.. dan kaku. Beberapa tahun terakhir ia hidup di balik bayang-bayang yang menodai sejarah hidupnya. Dan Angga memutuskan untuk berdiri lagi.

Keduanya seperti dua bongkah es raksasa yang berdiri berdampingan. Kisah mereka dimulai dari malam prom, hingga perjalanan ke Italia dan Bali yang menentukan titik awal dari perubahan.. atau justru titik akhir dari segala-nya?


Review:

Deandra, atau Dea, adalah sosok yang cool layaknya ice princess. Banyak cowok mengagumi tapi tak mampu mendekati. Takut ‘jatuh’ saat di samping Dea, begitu penjelasan Rhea dan Ares, 2 sahabat Dea yang kenal cewek itu luar-dalam.

Blog Template by SuckMyLolly.com