Senin, 13 Desember 2010

Bellamore *A Beautiful Love to Remember* (Karla M.Nashar)


 Sinopsis:

“But what do you do if you get horny?”
Demi Zeus dan para dewa Yunani lainnya!! What is it with this man?!
Pria di hadapanku ini, yang kukenal belum sampai sebulan, bukan pacarku, bukan sahabatku, tidak juga punya hubungan darah apapun denganku, hanya rekan bisnis, tapi ingin tahu apa yang kulakukan jika libidoku sedang naik?!?!?! He’s got to be kidding me!!
Awalnya, nama Fabian Ferdinandi bagiku sama artinya dengan kejengkelan tak berujung. Pria Italia itu sangat tahu bagaimana membuat seluruh syarafku menegang cepat dan membuat setiap percakapan kami berakhir dengan kemarahan di pihakku. Namun yang paling menyebalkan adalah, Fabian sangat tahun bagaimana membuatku tampak seperti alien karena di usiaku yang sudah 27 tahun ini, aku memutuskan untuk tetap mempertahankan virginity-ku. Sesuatu yang menurutnya sangat absurd untuk wanita seperti aku.
Setidaknya begitulah. Sampai akhirnya waktu memisahkan dan mempertemukan kami lagi pada suatu pagi yang beku di Time Square. Namun seiring musim berganti di New York, aku pun harus menghadapi kenyataan mengejutkan tentang Fabian. Dan perasaanku sendiri terhadapnya.


They said that it is love when all you want is that person to be happy, even if you are not part of their happiness. So I guess, it is truly love that I’ve been feeling for you for all I want is to see you happy."

Bellamore berkisah tentang masalah Lana yang selalu bubaran dengan pacar-pacarnya hanya karena dia menolak untuk memberikan keperawanannya sebelum mereka menikah. Masalah itu terus semakin runyam dengan munculnya Fabian, an eligible Italiano man, partner kerja Lana yang terus menerus menggoda Lana dengan isu keperawanannya hingga membuat Lana uring-uringan. Cerita terus berlanjut, menggambarkan sebuah nuansa benci-tapi-cinta yang menggemaskan sekaligus romantis antara Lana dan Fabian.

Gue suka banget baca novel ini. So touching. Bener-bener a (very) beautiful love to remember. Awalnya gue kira ini bakal jadi pasaran. Tentang 2 orang yang sering bertengkar tapi akhirnya saling mencintai dan jadian. Tapi ternyata... salah besar. Endingnya UNPREDICTABLE, cukup mengejutkan dan membuat gue menahan napas selama beberapa lembarnya (oke, emang nggak nahan napas beneran sih tapi serius bikin tegang :). Endingnya yang tidak bisa, menurut gue inilah kelebihan cerita ini, selain dari gaya bahasa yang enak diikuti. Plot yang—yah, walaupun agak pasaran tapi tetap tidak biasa—membuat kisah cinta Lana-Fabian menjadi kisah cinta yang menyentuh, layak diikuti sampai akhir.

Nah, buat para penggemar novel love story yang mendebarkan dan mengharu-biru (ceileh), novel ini layak dimasukkan dalam koleksi :)

Rating :






Judul             : Bellamore –A Beautiful Love to Remember
Pengarang   : Karla M. Nashar
Penerbit       : PT Gramedia Pustaka Utama
ISBN              : 978-979-22-2974-5
Halaman      : 264 halaman

0 comments:

Posting Komentar

Blog Template by SuckMyLolly.com